JANGAN KETAWA YA…karena ini dah lama, pi baru tak angkat
Foto Kenangan Masa Lalu Seorang Cewek
image001
image002
image003
image004
image005
image006
Kwakakakakakakakak….serukan?! [lebai…..]
lo yang ini gimana ya…..
Rambu-Rambu Oleh Cinta Laura
Picture1
kalo yang ini……?
besar-kecil
NI ADA LAGI
WendaoNoCheng
TAPI….lo yang ini…Foto yang Jauh Dekat Nampak Lain

Ini trik serius! Kalau dilihat dari dekat, foto ini kelihatan seperti Albert Einstein.

Lalu cobalah menjauh dari layar monitor. Berdirilah pada jarak 3 meter dari monitor. Fotonya akan terlihat seperti Marilyn Monroe. Coba praktekin, deh.
jauhdekat
[sumber:lucu.com]