Kelakuan aktor Aldi Taher memang tak pantas ditiru sebagai seorang suami. Dalam pernikahannya dengan pedangdut Dewi Perssik, dirinya ternyata pernah memukul istrinya itu. Anehnya, usai memukul Dewi, Aldi selalu saja meminta istrinya itu untuk melayaninya di atas ranjang.

“Aku pernah dipukul dua kali. Tapi, setelah mukul dia minta dilayani. Bagaimanapun juga dia tetap suami aku dan aku nggak mau laporkan hal itu ke siapa pun. Kalau aku ngelaporin, orang-orang akan tahu masalah rumah tangga kami. Soalnya, prinsip aku, apapun yang terjadi, bahkan sampai tonjok-tonjokan, keluarga apalagi orang luar tak perlu tahu. Itu pantang buat saya,” kata Dewi saat curhat kepada sejumlah wartawan di lokasi syuting di kawan Jakarta Timur, baru-baru ini.

Dewi pun mengaku sakit hati dengan kelakuan suaminya itu. Bahkan bukan hanya dirinya, keluarga besarnya pun merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Aldi.dewi

“Dia bukan hanya sudah menyakiti aku, tapi juga keluarga aku. Itu yang bikin aku muak. Selain main tangan, dia juga sudah melukai dan mengkhianati aku dengan perempuan lain. Aku belum diceraikan, dia udah jalan sama perempuan lain. Makanya, aku ingin sidangnya cepat. Enggak perlu ada bukti dan saksi-saksi,” ujar Dewi. (kpl/adt/bee)