Pose seksi David Beckham dalam iklan kampanye pakaian dalam Emporio Armani berhasil menghipnotis banyak orang. Tidak hanya kaum hawa, tetapi pria pun rela meniru gayanya.

Astaga, Pose Seksi David Beckham Ditiru!

POSE seksi David Beckham dalam iklan kampanye pakaian dalam Emporio Armani berhasil menghipnotis banyak orang. Tidak hanya kaum hawa, tetapi pria pun rela meniru gayanya.

Salah satu pria yang berhasil meniru pose seksi David Beckham adalah Paulus Daniels, komedian asal Inggris. Pria berusia 71 tahun ini rupanya sangat mengagumi suami dari aktris cantik Victoria Beckham tersebut. Terbukti, ia juga menghiasi tubuhnya dengan tato untuk membuat sebuah poster iklan yang sama. Demikian berita yang okezone kutip dari Daily Mail, Selasa (15/12/2009).

Kendati tampil ala Beckham, namun secara keseluruhan pose yang ditiru Daniels tidak maksimal. Misalnya, tali yang dipegang Beckham lebih tebal, sementara tali yang dipegang Daniels lebih kecil. Namun, Daniels mengaku senang dengan posenya tersebut, yang telah muncul di majalah wanita Closer.

“Saat melihat ke arah David, aku berpikir tentang semua pekerjaan yang telah dilakukannya hingga memiliki tubuh six pack. Tapi aku tetap bahagia dengan tubuh one pack,” katanya.

Aksi Daniels yang terkenal dengan slogannya “You’ll like this. Not a lot, but you’ll like it” meniru kembali pose Beckham bukan kali pertama dilakukannya.

Tak hanya meniru pose David saja, Daniels dan istrinya Debbie McGee juga mengikuti gaya pasangan selebriti paling hot tersebut saat berpose menggoda dalam dua foto warna hitam-putih.

Sama seperti pose David-Victoria, Debbie hanya mengenakan bra dan celana dalam hitam beraksen polkadot, sementara Daniel memakai brief ketat dan celana dalam putih.

Pada salah satu pose keduanya, tampak Debbie berada di atas tubuh Daniels yang terlentang. Tato di lengan kanan Daniels menambah kesan seksi. Di pose lainnya, Debbie melonjorkan kaki dengan badan yang dimiringkan. Sedangkan Daniels berpose kebalikannya dengan tangan kanan memegang besi.

okezone.com