Aku dilahirkan dari warga madura asli, tapi sayangnya kebanyakan orang luar madura bilang aku bukan orang madura, malah mereka bilang Bali-lah, Jogja-lah, Blitar, Betawi…. Dll, males dech. Pi gpp itu berarti orang disekitar masih memperhatikan aku. He…3x. terus aku anak ke-3 dari 4 bersaudara. Ke-3 saudaraku perempuan, Cuma aku saja yang laki-laki, makanya dulu pas kecil, sewaktu ada ebes aku selalu dibelikan ssuatu yang temen-temen aku belum punya. Pokonya masa kecilku bahagia banget. Aku bersukur banget untuk yang satu ini.

Pendidikan yang enyam duluan adalah ilmu agama yang aku tempuh dirumah dengan ebes, kemudian pindah ke Bdr.H.Hariri Barmawi, kemudian lanjut ke Ibtidaiyyah Sunan Cendana selama 7 tahun, sambil lalu aku sekolah dasar. Disitu tidak jarang aku memimpin berbagai macam kegiatan dan lomba-lomba. Setelah duduk di bangku dasar aku melanjutkan ke jenjang SLTP yaitu MTs Sunan Cendana Kwanyar selama 3 tahun. Kemudian melanjutkan ke SLTA yaitu SMK N2 Bangkalan dan syukur dengan nilai memuaskan dan eending yang memuaskan, banyak teman-teman iri dengan nasibku ini. Secara hari ini aku UAN terakhir sorenya aku langsung direkrut untuk menjadi TU disana dengan posisi sbg ToolMan. Em…. Serukan? Udah gitu….aku di tawarin sambil kuliah dengan dasar beasiswa. Seru ya…..?!.

M….m… hari ini, (hari aku nulis blog ini) aku kul di VEDC PPPPTK Malang PENS ITS. Tepatnya semester 4, disini……di bangku ini….. sebelumnya aku dihadapkan dengan antangan untuk keluar dari kuliah, coz…… biasalah pertimbangan dana.

Adapun profesi yang saya senangi adalah guru! Gak tahu kenapa? Salut aja…..!. Selain itu aku pengagum warna Hijau, Orange, Biru, Crem, Ungu.

CITA-CITA:

Kalo cita-cita she banyak, mulai dari kelas 4 SD aku sudah punya cita-cita. Tapi…. Gak tahu ya….. kok cita-citaku gak selalu itu-itu saja.

  1. pengen jadi polisi, tapi itu dulu waktu aku kelas 4 SD, sekarang sudah tidak lagi, malah sekarang seragam itu yang paling aku benci.
  2. Pengen jadi guru, itu saat kelas 5 SD
  3. Pengen jadi guru dan pengusaha itu saat kelas 6 SD
  4. Pengen jadi guru, itu saat kelas 1 MTs dan aktifis sosial
  5. Pengen jadi guru, itu saat kelas 2 MTs dan aktifis sosial
  6. Pengen jadi guru, itu saat kelas 3 MTs dan aktifis sosial
  7. Pengen jadi guru dan pengusaha itu saat kelas 1 SMK dan aktifis sosial
  8. Pengen jadi guru dan pengusaha itu saat kelas 2 SMK dan aktifis sosial
  9. Pengen jadi guru dan pengusaha itu saat kelas 3 SMK dan aktifis sosial
  10. Pengen jadi guru dan pengusaha (mulai lulus SMK sampai sekarang 2008).

10 MIMPIKU :

1. Punya HP asal bunyi. (udah klar)

2. Punya MP6 (udah klar)

3. Punya Blog (udah klar)

4. Beli rak dpt punya ayah (udah klar)

5. Bikin Cover Laptop (Loading)

6. Bayar utang Laptop (he……3x au ah gelap)

7. Punya kura-kura kecil 1 pasang, aku kasih nama maman dan mumun (oo…..w so sweets)

8. Punya HP kayak milik pak Ali SMKN2BKL.(pasti aku bisa, liat aja nanti!)

9. Sssssst

10. kerja di luar negeri

14 Tanggapan to “PROFIL”

  1. lumansupra Says:

    amin cak dur…

    piye kabare?

  2. bulan Says:

    cdur tanya ‘sssst’ itu maksudnya apa?

  3. cojoqjjpr Says:

    ZDe4u1 hwjicdemumko, [url=http://yiwjotydqgdy.com/]yiwjotydqgdy[/url], [link=http://shlzlwflkpaq.com/]shlzlwflkpaq[/link], http://vgmfdeaayihy.com/

  4. luqman96 Says:

    namanya juga ‘sssst’ ya… gak usah dibilangin dong

  5. Bety Says:

    Wuih gaya rek! Fotox jg gokil abiz.. He5x. Sory ya kmrn u sms aq gak bs bls. Oh iya emailq ganti lho ya. Sukzez slalu buat km!

  6. sensei kwr Says:

    nih cmmnet dr sensei

    eh klo mnrutq,u tuh kyak bkn orng bumi deh

    ya smcam alien gituuuww

    he he he

    cung kawin kok gak bilang2
    gmana ente nihhhh

  7. dank Says:

    tambahin :
    – punya istri pas2an asal kaya
    – punya selingkuhan cantuiq ngak kaya2 amat ngak pa2
    – punya anak 4, semua anak pertama
    – punya obat pemutih satu drum

    1. luqman96 Says:

      ow…. pasti yg satu ini adalh bpk.XXdank. hayo…ktahuan…..!

  8. julita theresia Says:

    ………?????????????????

  9. habib Says:

    kak luqman, ini saya habib warga madura juga asli madura tulen, ingin tanya kira-2 ada g’ buku-buku yang berkaitan dengan ciri-ciri budaya dan religi suku madura???

  10. novita Says:

    Maaf….. kq ada PENS ITS nya ya…???
    apa ini swastanya PENS???
    selama 4 tahun saya kuliah di PENS ITS, Kok g pernah denger nama VEDC ya…???

    1. luqman96 Says:

      alhamdulillah ya…. saya mahasiswa PENS ITS yang JP dg VEDC malang mbak wisuda 2010 kmarin. kadang lo dosennya minta kul/ujian d PENS kami ksana pagi2 skali. kadang harus kjar2an dg kreta agar sampe dsna jam 8 pagi. hayo…… lum denger ya….. jurusan apa pean mbak. join d FB ku dung🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s